Kotabumi, bidiklampung.com. Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menetapkan kebijakan mengizinkan sekolah tatap muka digelar secara serentak dan terbatas diseluruh wilayah Lampura, pada hari senin 30/08/2021.

Kebijakan tersebut tertuang dalam Surat Edaran Bupati Lampung Utara, yang merujuk pada keputusan bersama empat Menteri yakni Mentri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan, dan Menteri Dalam Negeri.

Bupati Kabupaten Lampung Utara, H. Budi Utomo SE, MM dan Drs. Mat Soleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Utara (Lampura) meninjau langsung kegiatan belajar tatap  muka terbatas hari pertama di SMPN 7 Kotabumi Lampura.

Dalam kesempatan tersebut Budi Utomo, SE, MM memberikan arahan kepada seluruh siswa agar tetap semangat dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan cara memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan membatasi mobilitas.

Bupati juga berharap pihak sekolah mempunyai satgas covid untuk memantau siswa yang lalai tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah terinfeksi covid-19. 

Igbal

BACA :  ITERA Beri Penghargaan Kepada Walikota Bandar Lampung

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *