Kotabumi, Lampung, bidiklampung.com – Camat Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Kasim, S.E.,M.M. melakukan kegiatan copy morning bersama jajaran beserta staf kecamatan di ruang kerja camat, senin 30/08/ 2021

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi tugas dan fungsi masing masing jajaran dari sekcam, kasi dan kasubag serta jajaran pegawai Kecamatan Abung Tengah.

Evaluasi tersebut dilakukan Kasim kepada masing-masing para eselon untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat dimasa pandemi covid-19 ini dapat berjalan lancar dan maksimal.

Kasim tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekanan dan semua staf yang telah membantu menyukseskan pelayanan kepada masyarakat, terkhusus ikut mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Lampura bersama Forkopimda, tentang pembatasan kegiatan keramaian dalam upaya mempercepat penanggulangan pandemi Covid- 19, di Kabupaten Lampung Utara.

“Alhamdulillah, Kecamatan Abung Tengah dari 11 Desa saat ini dalam zona hijau, ini semua berkat kerjasama kita bersama, Satgas Covid -19 Kecamatan dan Satgas Covid – 19 desa, ” pungkas Kasim. (Iqbal)

BACA :  Bertajuk "Ekonomi Syariah" Bupati Pringsewu gelar acara dialog secara virtual

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *