Kotabumi. bidiklampung.com- Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, SH.,S.I.K.,M.I.K., melakukan kunjungan kerja ke Polsek Abung Tengah pada hari Sabtu 4 September 2021.

Kehadiran Kapolres Lampung Utara beserta jajaran di Polsek Abung Tengah dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi bersama Forkopimcam serta Ketua Apdesi, Kepala Desa, Pokdar.

Dalam kunjungannya Kapolres beserta jajaran juga memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga masyarakat dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat Abung Tengah yang terdampak covid-19.

Kapolres menghimbau kepada warga masyarakat khususnya kecamatan Abung Tengah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan program 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Dalam kesempatan tersebut camat Abung Tengah Kasim melaporkan kondisi kecamatan Abung Tengah saat ini dalam keadaan Aman dan Kondusif, dan Koordinasi antara Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) berjalan dengan baik.

Dalam situasi pandemi Covid-19 di kabupaten Lampung Utara, Kecamatan Abung Tengah menyumbang 30 orang yang terkonfirmasi covid-19 dengan jumlah kematian tujuh orang.

Namun saat ini kondisi kecamatan Abung Tengah masuk katagori Zona Hijau.

“Kami mohon bapak Kapolres dapat membantu menambah kuota vaksin, mengingat kesadaran masyarakat untuk di vaksin cukup tinggi,” pungkas Kasim.

Iqbal

BACA :  Satgas Covid 19 Himbauan Prokes Kepada Warga Dilokasi Hajatan

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *