Tulang Bawang. bidiklampung.com – Bupati Tulang Bawang (Tuba) Dr.Hj.Winarti, SE.,MH. Melakukan kunjungan kerja ke puskesmas satu Kecamatan Banjar Agung yang didampingi oleh Kadis Kesehatan H. Fatoni, S.Kep.,MM.

Dalam rangka memantau secara langsung proses Vaksinasi warga yang dilakukan di Puskesmas satu Kecamatan Banjar Agung Tuba.

Dalam kesempatan itu Winarti menghimbau kepada masyarakat pentingnya vaksinasi karena dengan dilakukannya vaksinasi diharapkan dapat terbentuknya kekebalan tubuh terhadap virus covid-19.

Namun demikian walaupun sudah divaksin diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan benar yakni dengan cara 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian dan mengurangi mobilitas. Mengingat virus ini sangat mudah dan cepat menular

Bagi masyarakat Tuba khususnya Kecamatan Banjar Agung yang belum melakukan vaksinasi diharapkan segera lakukan vaksinasi agar dapat membentengi tubuh kita dari serangan virus covid-19 Himbau Winati.

Igbal

BACA :  Walikota Metro Wahdi Sirajjudin Hadiri HUT RSUD Jend. A. Yani Ke 49

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *