Kotabumi, bidiklampung.com – Monitoring Kegiatan Pengembangan Infrastruktur Sosial dan Ekonomi Wilayah (PISEW) Tahun 2021, di Desa Pekurun Utara Selasa 7 September 2021.

Kegiataan tersebut dilakukan menindak lanjuti laporan dari tim BKAD Kecamatan Abung Tengah Triyono, bahwa pelaksanaan kegiatan PISEW Tahun 2021 yang dilaksanakan di Desa Pekurun Utara dan Desa Kedaton berupa jalan sepanjang 1.197,61 Meter, Lebar tiga Meter dengan ketebalan 15 Cm, telah selesai dikerjakan.

Berdasarkan laporan tersebut Camat Abung Tengah Kasim, didampingi Kasi Pemerintah Jansen, Kasi Pembangunan Saukat dan Kasi Tiban Alek Jepra didampingi Triyono selaku Sekretaris BKAD Mengadakan monitoring langsung ke Lapangan.

Dari hasil monitoring tersebut ditemukan beberapa titik pengerjaan yang sudah selesai namun ada keretakan pada coran untuk itu perlu diperbaiki ulang.

Triyono selaku sekretaris BKAD mengakui hasil monitoring Camat bahwa benar ada di beberapa titik pengerjaan Yang kurang rapih atau retak. Kami berjanji siap untuk memperbaiki pengerjaan yang retak atau kurang rapih. Pungkas Triyono.

Igbal

BACA :  Percepat Vaksinasi Nasional, Polda Lampung Launching 108 Tim Relawan VaksinatorĀ  Covid-19

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *