Kotabumi, bidiklampung.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Olah Raga Nasional  (Haornas) ke 38 tahun 2021, dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara di halaman Pemda Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Jum’at, (10/9/2021).

Kegiatan dalam memperingati Hari Olah Raga Nasional yang di awali dengan bersepeda ( Gowes ) dari Halaman Stadion Sukung Kotabumi Finis dihalaman Pemkab Lampung Utara, dilanjutkan dengan Senam Kotabumi Bettah dan senam Lampung berjaya. Yang dipimpin langsung oleh ketua TP-PKK Lampura Hj.Nur Endah Sulastri Spd,.MM

Dalam kesempatan tersebut Hj.Nur Endah Sulastri juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Lampura dimasa pandemi covit-19 ini agar selalu rutin berolah raga karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Acara peringatan HUT Olahraga Nasional ke- 38 tersebut di hadiri oleh Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo,SE.MM, Ketua TP – PKK Lampung Utara, Hj.Nur Endah Sulastri, SPd. MM dan segenap Forum Koodinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Lampung Utara , Sekda Drs Lekok, MM, para Asisten, Staff Ahli Bupati, Para Camat, Kepala SKPD Kab.Tasikmalaya dan Pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Igbal

BACA :  Kapolda Lampung: Kita Kejar Target 8 Ribu Dosis Vaksin Perhari Hingga Desember 2021

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *