Kepengurusan Majlis Ta’lim

Kota Metro, bidiklampung.com – Ketua Umum Majlis Taqwa Kota Metro Silfia Naharani Wahdi, menghadiri rapat pembentukan kepengurusan Majlis Ta’lim Masjid Taqwa Kota Metro periode 2021-2025, di Guest House Walikota, Jumat (10/09/2021).

Dalam sambutan Ketua Umum Majlis Taqwa Kota Metro Silfia Naharani Wahdi, mengatakan maksud dan tujuan rapat pembentukan kepengurusan yaitu, untuk tetap melanjutkan kegiatan yang sudah ada yakni pengajian rutin majlis takwa dihari Senin dan Kamis.

“Selain itu, pembentukan kepengurusan ini sebagai kegiatan yang dapat meningkatkan naluri dan fisik, yang merupakan pembelajaran literasi, praktek dalam ajaran,” kata Silfia.

Lanjutnya, Silfia menjelaskan bahwa, Masjid Taqwa merupakan literasi agama islam sebagai etalase paling depan yang dilihat oleh masyarakat Metro maupun luar. “Kami juga mohon do’a, dukungan serta masukannya guna perkembangan dan kemajuan kepengurusan untuk Kota Metro yang lebih baik,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Harian Majlis Taqwa Kota Metro Asih Qomaru Zaman, mengajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat mengikuti rapat.

“Mengingat Kota Metro sedang berada di zona orange, sehingga pertemuan dilakukan secara terbatas dalam merencanakan kepengurusan Majlis Ta’lim Masjid Taqwa Kota Metro periode 2021-2025,” kata Asih. (*/Red)

BACA :  Gerai Vaksin Presisi Polda Lampung Buka Setiap Hari, Ini Lokasinya

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *