Kalianda, bidiklampung.com – Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) tiga perwira jajaranya, Sabtu (11/9/2021) di Aula GWL Polres Lampung Selatan.

Serah terima jabatan ketiga perwira tersebut dilakukan berdasarkan surat keputusan Kapolda Lampung , Nomor : KEP/537/VIII/2021 tertanggal 25 Agustus 2021.

Ketiga perwira yang melakukan Sertijab masing-masing, Kapolsek Natar Kompol Hendy Prabowo,SIK yang akan menduduki jabatan barunya sebagai Kanit I Subdit I Ditreskrimsus Polda Lampung, digantikan oleh AKP Gigih Andri Putranto, SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Lampung Utara.

Sedangkan Kasat Polair Polres Lamsel AKP Toni Apriadi selanjutnya akan menduduki jabatan barunya sebagai Kauren Subaggrenmin Ditpolairud Polda Lampung, digantikan oleh Iptu Fathul Arif, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Subditbagkum Ditpolairud Polda Lampung.

Selanjutnya Kasatreskrim Polres Lampung Selatan AKP Enrico Donald Sidauruk, SE, SIK akan menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Lampung, dan digantikan oleh AKP Hendra Saputra, SE, MM yang sebelumnya sebagai Kanit 2 Subdit Paminal Bid Propam Polda Lampung.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi, Sabtu (11/9/2021) mengatakan mutasi yang terjadi ditubuh kepolisian ini adalah hal yang biasa dalam penyegaran organisasi agar lebih mandiri dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

”Selamat jalan dan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Lamsel, dan kepada Pejabat yang baru, selamat datang dan selamat bertugas, mari bersama-sama menjaga Kamtibmas diwilayah ini,” ujarnya.

Kepada pejabat yang lama dan akan berpindah tugas, AKBP Edwin mengucapkan terima kasih atas pengabdianya selama bertugas diwilayah hukum Polres Lampung Selatan, dan selamat jalan dan sukses selalu menyertainya. 

“Sedangkan kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Lampung Selatan, serta cepat beradaptasi bersama lingkungan kerjanya dan bersama-sama mengabdikan diri dalam rangka menjaga Kamtibmas diwilayah Lampung Selatan,” tutupnya. (Rls/Red)

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *