Mesuji, bidiklampung.com
Situasi aman dan Kondusif adalah harapan seluruh rakyat Indonesia, untuk mewujudkan Situasi yang aman dan Kondusif, Kepala Desa Labuhan Batin kecamatan Way Serdang Mesuji Lampung, Ahmad terus mengajak seluruh Tokoh Masyarakat dan pemuda-pemudi di Kecamatan Way Serdang Mesuji untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif serta tidak cepat menerima berita bohong yang berbau sara, pada Rabu (8/9/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat baik itu Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun pemuda – pemudi di  Kabupaten Mesuji menjalin tali silaturahmi dan tidak terprovokasi berita beria Hoax.

Direktorat Intelkam melalui Kompol Dest Pahlevi melaksanakan kegiatan di kediaman Kades Ahmad bertujuan untuk terciptanya suasana  yang aman dan Kondusif di wilayah tersebut.

Acara yang ditandai dengan pengucapan deklarasi oleh para masyarakat kecamatan Way Serdang Kabupate Mesuji untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif serta pemasangan  baner kamtimas di wilayah Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji.

“Tujuannya adalah masyarakat dapat membaca, memahami dan saling menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Mesuji,” ujar Kompol Dest Pahlevi.

BACA :  Gubernur Lampung Ikut Pemusnahan Barang Milik Negara Hasil Penindakan KPPBC TMP B

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *