Bandarlampung, bidiklampung.com — Polda Lampung kembali gelar Vaksinasi Merdeka covid-19 tahap pertama dan kedua untuk masyarakat Bandar Lampung, yang dilaksanakan di Graha Wangsa Teluk Betung Bandar Lampung, Rabu (15/9/2021) pagi.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka covid-19 Polda Lampung ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi covid-19 bagi warga masyarakat.

Vaksinasi Merdeka covid-19 di Graha Wangsa ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Lampung dan tenaga kesehatan dari Personil TNI, dibantu personil gabungan jajaran Polda Lampung dan Personil dari TNI.

Mewakili Kabid Dokkes Polda Lampung, AKBP dr. Legowo menjelaskan, kegiatan Vaksinasi Merdeka Covid-19 dosis pertama dan kedua pada hari ini kami laksanakan dengan jumlah vaksin 1300 dosis dengan pendaftaran secara online.

Lanjut Legowo, rincian dosis yang kami berikan pada masyarakat 1000 dosis vaksin untuk vaksinasi tahap pertama dan 300 dosis vaksin untuk vaksinasi tahap kedua.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi ini kami tetap mengedepankan protokol kesehatan, tidak berkerumun dan menjaga jarak, agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan tertib, guna mencegah penularan covid-19 pada warga masyarakat yang akan di vaksin”, tutup Legowo. (**)

BACA :  Gerai Vaksin Presisi Polda Lampung Buka Setiap Hari, Ini Lokasinya

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *