Lampung Utara, bidiklampung.com – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak diseluruh desa yang ada di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) akan dilaksanalan 08 Desember 2021 mendatang mulai mendapat perhatian dari masyarakat Lampura, sama halnya pilkades yang akan dilakukan didesa Pekurun Tengah Kecamatan Abung Pekurun, para calon pilkades mulai menyamaikan visi dan misi untuk membangun desa Pekurun Tengah yang lebih baik lagi kedepan.

Andi Rakhman salah satu calon kepala desa dengan nomor urut 2, merupakan putra asli desa tersebut mulai menjadi sorotan masyarakat. Adanya dukungan dari berbagai lapisan masyarakat dan keluarga Andi yakin dan optimis untuk maju dalam Pilkades dan berkomitmen membangun Desa Pekurun Tengah lebih baik lagi.

Dengan Mengusung Visi Gotong royong, membangun desa mandiri yang jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berahlak mulia.

Dan Misi mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan mengambil keputusan yang cepat dan tepat. Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintah maupun dengan masyarakat desa. Meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa. Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal. Meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan.

Menurut Andi keberhasilan dalam membangun sebuah desa merupakan tanggung jawab Kepala desa bersama warganya.

“Semangat Optimis dengan penuh keyakinan serta kesiapan lahir dan batin Andi mohon dukungan dari seluruh keluarga dan masyarakat desa Pekurun Tengah untuk memilih nomor urut 2 pada 08 Desember 2021 demi kemajuan Desa Pekurun Tengah yang kita cintai,” pungkas Andi kepada awak media. Minggu, 07/11/2021.

Iqbal

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *