Lampung Utara, bidiklampung.com – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) untuk periode 2021-2027 akan dilaksana kan 08 Desember 2021 mendatang, mulai ramai dibicarakan masyarakat Lampura.

Alipiyah salah satu tokoh masyarakat Desa Lepang Besar yang sehari-hari aktif dalam kegiatan Bantuan sosial (Bansos) Sembako/BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) untuk keluarga harapan dari Kementrian Sosial RI, mulai mencuri perhatian warga Desa Lepang Besar Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampura.

Memperoleh dukungan penuh dari keluarga, rekan dan berbagai lapisan masyarakat, Alipiyah optimis maju sebagai calon Kades Desa Lepang Besar dengan nomor urut 01, dibawah kepemimpinan nya nanti jika terpilih sebagai Kades, dia berjanji akan membawa desa Lepang Besar lebih maju dan berkembang dari sebelumnya.

Dengan mengusung program 7 Prioritas 1 Solusi yakni Kegiatan keagamaan, Pengajuan bantuan sembako, Karang Taruna Mandiri, BUMDES wisata desa, Kegiatan ibu-ibu PKK, Perumahan Rakyat, Pembangunan Infrastruktur.

Dengan program yang diusungnya dan dukungan penuh dari keluarga dan kerabat serta kesiapan lahir dan batin Alif yakin dapat meraup suara yang maksimal dipilkades nanti.

Dalam kesempatan ini melalui media bidiklampung.com Alipiyah menghimbau kepada warga Desa Lepang Besar untuk mencoblos nomor urut 01 pada tanggal 08 Desember 2021 nanti, pungkasnya, Selasa, 09/11/2021.

Iqbal

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *