Lampung Utara, bidiklampung.com – Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., diwakili Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Imam Hanafi, M.Pd.I menyambut kedatangan rombongan Kontingen Persatuan Sepak Bola Prokimal (Persepro) U-11 di Gedung Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Selasa (16/11/2021).

Persepro U-11 berhasil meraih juara Kedua pada turnamen Generasi Emas Anak Sepakbola (GAES) Nasional IV 2021 pada 5-14 November di Depok, Jawa Barat dan City Cup Denpasar, Bali.

Dalam sambutannya, Kadis Porapar memberikan aresiasi tinggi atas pencapaian yang ditorehkan tim sepak bola Persepro U-11 dan para Official pada turnamen tingkat Nasional tersebut.

“Saya mewakili Bupati Lampung Utara merasa bangga sekali dengan tim serta official atas capaian ini. Ke depan akan kita perhatikan benar perkembangan sepak bola ini,” kata Kadis Porapar.

Terlebih lagi, sebelum bertanding para pemain sudah harus berjuang melawan cidera. Untuk itu, diberikan juga apresiasi yang tinggi kepada official tim yang sigap merespon permasalahan yang ada di tim sepak bola.

“Dan Alhamdullilah dengan semangat tinggi, anak-anak bermain sungguh luar biasa dan apik sehingga mampu meraih juara kedua pada turnamen ini,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Pelatih Persepro U-11, Prastianto Sana menambahkan bahwa prestasi ini bukan karena keberhasilan dirinya dalam meracik tim, melainkan kerja keras dan semangat tim.

“Mudah-mudahan ke depannya akan menorehkan prestasi yang lebih baik. Anak-anak ini punya potensi untuk maju dan berkembang. Saya ucapkan terimkasih juga atas sumbangsih dan dukungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara,” pungkasnya.

GEAS Championship merupakan kompetisi sepak bola antar sekolah sepakbola (SSB) berskala nasional yang diikuti perwakilan seluruh kabupaten/kota.

Igbal

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *