Bandarlampung, bidiklampung.com – Gubernur Lampung diwakili oleh Asisten Pemerintahan & Kesra, Qudrotul Ikhwan, membuka acara KPID Lampung Award 2021 dengan tema “Jejama Ngejaga Siaran Sihat di Provinsi Lampung”, di Ballroom Hotel Horison, Rabu (17/11).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Ketua KPID Provinsi Lampung, Kabid Humas Polda Lampung, Ketua KPU Provinsi Lampung, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Ketua Komisi Informasi, Ketua KPID Banten dan Ketua KPID Sumsel, Pimpinan Lembaga Televisi dan Radio se-Provinsi Lampung.

KPID Lampung Award adalah salah satu penghargaan di bidang penyiaran yang dipersembahkan oleh KPID Provinsi Lampung. Anugerah ini merupakan agenda rutin yang diadakan tiap tahun sebagai bentuk apresiasi KPID Lampung atas kerja keras Lembaga Penyiaran di Provinsi Lampung, baik insan pertelevisian maupun radio yang berupaya menyuguhkan konten siaran yang menarik, sehat namun tetap berkualitas.

Dipilihnya tema KPID Lampung Award 2021 yaitu “Jejama Ngejaga Siaran Sihat di Provinsi Lampung” menurut Ketua KPID Provinsi Lampung Budi Jaya, adalah sebagai bentuk wujud kepedulian KPID Lampung terhadap kearifan lokal Lampung dan diharapkan menjadi momentum menyatukan langkah demi mewujudkan penyiaran yang sehat dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat Lampung.

Sementara itu, Gubernur Arinal dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan & Kesra berharap KPID Lampung Award 2021 dapat menjadi sarana bagi pembinaan dan pengembangan SDM di bidang penyiaran, serta menjadi ajang silaturahmi insan penyiaran di Provinsi Lampung dalam rangka membentuk karakter dan jati diri, serta peluang usaha yang kompetitif.

Gubernur juga mengucapkan selamat kepada seluruh peraih penghargaan KPID Lampung Award 2021 dan menjadikan momentum ini untuk meningkatkan kualitas penyiaran di Provinsi Lampung. (Dinas Kominfotik/SHW)

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *