Bandarlampung, bidiklampung.com – Dekranasda Provinsi Lampung menggelar acara Pelatihan Kewirausahaan Wastra Lampung Modul Investasi dan Pemasaran, Bertempat di Rumah Dinas Mahan Agung, Kota Bandarlampung, Selasa (23/11/2021).

Menjelang berakhirnya tahun 2021 yang penuh dinamika karena pandemi Covid-19, Dekranasda Provinsi Lampung tetap berupaya dapat menuntaskan program-program kerjanya, khususnya dalam hal peningkatan kapasitas para perajin.

Kegiatan pelatihan Modul ke-3 dan ke-4 sebagai modul pamungkas dari narasumber Didiet Maulana diselenggarakan secara offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Harapan pertemuan secara langsung ini dapat menambah semangat para perajin dalam mengikuti pelatihan.

Pada sambutannya, Riana Sari Arinal berterimakasih kepada mitra kerja sama yang sudah membantu baik dari sesama perajin juga pihak-pihak terkait yang ikut serta mensukseskan acara ini.

“Terima kasih kepada Bank Indonesia, Bank Lampung, Pemerintah Provinsi Lampung melalui OPD-OPD terkait, dan juga seluruh Ketua Dekranasda kabupaten/kota, terima kasih juga kepada Bapak Didiet Maulana, narasumber yang luar biasa, dan telah banyak memberikan inspirasi serta motivasi kepada para perajin,” katanya.

Riana Sari menaruh harapan besar kepada para peserta yang telah mengikuti pelatihan dari modul pertama sampai dengan keempat hari ini. “Semoga semakin kreatif, inovatif dan adaptif terhadap perubahan-perubahan,” ujarnya. (Diskominfotik Provinsi Lampung)
(SHW)

BACA :  Sekdaprov Lampung Rakor Dengan Mendagri bahas penyerapan APBD 2021 dan Strategi pertumbuhan ekonomi 2022-2025

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *