Bandarlampung, bidiklampung.com – Walikota Bandar Lampung membuka kegiatan pembinaan Kelompok Kerja Operasional Pembinaan Posyandu tingkat Kota Bandar Lampung tahun 2021 di Aula Semergou Pemerintah Kota Bandar Lampung, Selasa (23/11/2021).

Hadir dalam acara ini, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kepala Badan Bappeda, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Dinas PPKB, Kepala Dinas PPPA, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Kominfo, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Plt. Kepala Dinas Kesehatan serta Para Peserta Pembinaan Pokjanal Posyandu Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung berharap kelompok kerja operasional pembinaan posyandu dapat mensosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat yang belum menerima dosis vaksin untuk segera melaksanakan vaksin di sentra sentra dan puskesmas yang berada di kota bandar lampung.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kota (PMK) menyampaikan sekitar 400 Posyandu yang berada di Kota Bandar Lampung dengan anggota sebanyak 4-6 orang disetiap Posyandu. Kegiatan pembinaan Pokjanal Posyandu ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kembali tugas para kader.
(SHW)

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *