Lampung Utara, bidiklampung.com – Kabupaten Lampung Utara kembali berpartisipasi dalam gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 Tingkat Provinsi Lampung yang akan digelar pada 26 November hingga 2 Desember 2021 mendatang. Lokasinya berpusat di Islamic Center, Asrama Haji dan komplek pendidikan Al-Kautsar Kota Bandar Lampung.

Kafilah MTQ Kabupaten Lampung Utara dilepas langsung oleh Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., dari Rumah Jabatan Bupati, Kamis (25/11/2011).

Dalam sambutannya, Bupati berharap kepada Kafilah MTQ Kabupaten Lampung Utara kiranya dapat mengukir prestasi yang lebih membanggakan lagi dengan menjadi Juara 1 atau Juara umum.

Hal ini mengingat pada ajang MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-47 Tahun 2019 yang diselenggarakan di Kabupaten Tulang Bawang Barat pada 27 April – 2 Mei 2019, Kabupaten Lampung Utara berhasil menjadi Juara Umum ke-2 dari 15 Kabupaten/Kota se-Lampung.

“Kepada para kafilah kiranya dapat mengikuti lomba MTQ ini dengan sebaik-baiknya, mengerahkan segenap kemampuan dan potensi yang ada agar dapat sukses meraih kemenangan di berbagai cabang yang dilombakan dan menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung. Ujar Bupati

Igbal

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *