Bandarlampung, bidiklampung.com – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menghadiri Acara Hari Menanam Pohon Indonesia dengan tema “BUMN Hijaukan Indonesia” yang diselenggarakan oleh PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) bersama Kementerian BUMN, Minggu (28/11/2021).

Acara tersebut berlokasi di Taman Wisata Sumur Putri Teluk Betung,  dan dihadiri oleh Kepala Regional PT Pelindo Regional 2 Bapak Mulyana dan General Manajer PT Pelindo Regional 2 Panjang Bapak Adi Sugiri beserta Jajaran dan sejumlah Pejabat Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Gerakan Penanaman yang diselnggarakan oleh PT Pelindo Regional II bersama Kementrian BUMN merupakan gerakan dan juga sosialisasi agar masyarakat bersama-sama dapat memelihara dan menjaga kelestarian lingkungan.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Pelindo Regional II Panjang bersama Kementerian BUMN yang telah berkontribusi dalam menghijaukan Kota Bandar Lampung, dan berharap agar dukungan ini memberikan manfaat bagi pembangunan ruang terbuka hijau di Kota Bandar Lampung.
(SHW)

BACA :  Jampidum Kejagung RI menyetujui penghentian penuntutan berdasarkan Restorative justice dari Kejari Aceh Jaya terhadap Tersangka Safuddin

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.