Lampung Utara, bidiklampung.com – Pemilihan Kepala desa (Pilkades) serentak diseluruh desa yang ada di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) akan dilaksanakan 08 Desember 2021 mendatang, mulai mendapat perhatian khusus dari berbagai lapisan masyarakat Lampura.

Sama halnya pilkades yang akan dilakukan didesa Talang Bojong Kecamatan Kotabumi para calon kades mulai menyampaikan visi dan misi untuk merebut simpatik warga.

Empat calon kades yang akan berlaga berebut kursi Kades desa Talang Bojong yakni : K’utnani nomer urut 01, Ali Hamidi nomer urut 02, Seki Werdani nomer urut 03 dan Edi Sumatri nomer urut 04.

Untuk tetap menjaga situasi desa Talang Bojong yang kondusif dan aman serta nyaman, Babinsa Serma Alizi Nan Jaya berkolaborasi dengan Babinkantikmas Ipda Nazarudin, menghimbau kepada warga desa Talang bojong agar tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pilkades

Serma Alizi berharap warga dan para pendukung calon kades tidak mudah terpropokasi oleh isu atau berita hoax terkait pilkades mari sama-sama kita ciptakan situasi yang nyaman dan aman karena kita semua adalah saudara. “Ujar Serma Alizi.

Apa lagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini masih belum berahir warga dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat dan benar yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, “Tandas Ipda Nazarudin. Senin 29/11/2021.

Iqbal

BACA :  Dinas Koperasi dan UKM Prov Lampung,Festival Kemilau Tapis Lampung 2021

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.