Bandarlampung, bidiklampung.com – Walikota Bandar Lampung memberikan sambutan pada pembukaan Darul Arqom madya Nasional (Damnas) dan Latihan Instruktur Dasar (LID) yang diselenggara kan oleh pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Bandar Lampung di Aula Gedung Semergou Pemerintah Kota Bandar Lampung, Selasa (30/11/2021).

Hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung yang diwakili oleh Wakil Ketua 1 ibu, Aderly Imelia Sari, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Para Pengurus IMM Provinsi dan Kota, Rektor Universitas Muhammadiyah Lampung, Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bandar Lampung yang diwakili oleh Drs.Ngatiyo serta Para Panitia dan Peserta Damnas dan Latihan Instruktur Dasar IMM Bandar Lampung.

Dalam kesempatan ini, Walikota Bandar Lampung berharap dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan prestasi untuk para peserta pelatihan.

Beliau juga menyampaikan IMM dan Mahasiswa yang berada di Kota Bandar Lampung untuk dapat membantu pemerintah kota mensosialisasikan vaksinasi covid – 19 kepada masyarakat Kota Bandar Lampung.
(SHW)

BACA :  Firman Jaya Terpilih Sebagai KADIN Lampung Periode 2021-2025 Secara Aklamasi

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.