Bandarlampung, bidiklampung.com – Erupsi Gunung Semeru di Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa Timur pada hari sabtu 04/12/2021. 

Tercatat sementara satu orang korban meninggal dunia dan 38 orang warga mengalami luka bakar, data sabtu malam, kemungkinan korban akan terus bertambah. Sementara petugas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dibantu TNI/Polri serta relawan masih terus berusaha mengevakuasi warga ketempat yang aman. 

Sedangkan bantuan dari pemerintah Daerah setempat maupun Pusat terus mengalir guna meringankan beban warga yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru.

Untuk membantu warga yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru Dewan Pimpinan Provinsi Lampung Organisasi Masyarakat Generasi Anti Narkoba dan Miras Nasional (DPP-GANMN) melalui, AKBP (P), Drs.H. Heriyanto, M.H melakukan penggalangan dana untuk membantu korban erupsi Gunung Semeru.

Bagi darmawan dan masyarakat yang hendak menyalurkan bantuannya dapat melalui Nomer rekening yayasan generasi Anti Narkotika dan Miras Nomer Rekening : 2092-01-000588-566 BRI. Tercatat bantuan yang mulai masuk kerekening donasi, Atas nama.Heryanto sebesar Rp.500.000,-.

Semoga bantuan yang kita berikan dapat  membantu dan meringankan beban saudara kita yang sedang terkena musibah Erupsi Gunung Semeru, Ujar Heryanto, Minggu 05/12/2021.

Igbal

BACA :  Jaksa Pidana Khusus Kejati periksa 5(lima) orang saksi terkait dugaan Tipikor dana Hibah KONI tahun anggaran 2020

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.