Bandarlampung, bidiklampung.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandar Lampung menggelar pembinaan administrasi pemerintahan dan penyusunan profil kelurahan dan kecamatan Se-Kota Bandar Lampung TA. 2022 di Aula Gedung Semergou Pemerintah Kota Bandar Lampung, Senin (6/12/2021).

Walikota Bandar Lampung membuka langsung pembinaan ini didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Ka. Bappeda, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kota, Kepala Dinas Kominfo, Plt. Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bagian Pemerintahan, Kepala Bagian Perekonomian dan Plt. Kepala Bagian Hukum.

Sebanyak 126 peserta dari tiap kelurahan menerima pembinaan administrasi pemerintahan dan penyusunan profil kelurahan dan kecamatan ini.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung menyampaikan bahwa banyak kegiatan atau pelayanan di Bandar Lampung yang memang butuh pendataan yang baik dan perlu sosialisasi kepada masyarakat. Beliau juga menambahkan bahwa profil kelurahan ini juga bisa menjadi informasi yang seharusnya diketahui oleh masyarakat sampai tingkat RT. (SHW)

BACA :  Merugikan Masyarakat, Kapolri Perintahkan Tindak Tegas Pinjol Ilegal

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.