Bandarlampung, bidiklampung.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung menggelar pelatihan motif dan desain Batik Lampung, Kreasi Souvernir Kerang dan Pengemasan Produk dan Desain Label Industri Kecil Menengah Olahan Makanan di Yunna Hotel Lampung, Senin (6/12/2021).

Walikota Bandar Lampung yang diwakili oleh Plh Sekda Kota Bandar Lampung Bapak Tole Dailami membuka langsung kegiatan pelatihan ini didampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung, Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Bandar Lampung, Kepala Dinas Pedagangan Kota Bandar Lampung, Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung dan dihadiri oleh Para Narasumber serta Para Peserta Pelatihan Binaan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Dalam kesempatan ini, Plh. Sekda Kota Bandar Lampung mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pelatihan ini dan berharap dapat meningkatkan keterampilan, kreativitas daninovasi bagi para IKM Kerang dan IKM Batik serta dapat menambah pengetahuan dalam hal pengemasan makanan secara higenis, menarik dan sesuai standard pengemasan produk.

Beliau juga berpesan untuk para peserta pelatihan untuk mengikuti pelatihan dengan sungguh sungguh agar imu yang di dapat bisa diterapkan dalam produksi dan menghasilkan produk yang lebih baik dan berkualitas dengan kemasan produk yang menarik. Beliau juga tak hentinya mengajak peserta pelatihan untuk berperilaku hidup sehat dalam kehidupan sehari – hari.(Diskoinfo bandar Lampung/SHW)

BACA :  Walikota Bandar Lampung terima kunjungan Rektor IBB Darma Jaya

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.