Bandarlampung, bidiklampung.com – Akibat erupsi Gunung Semeru sabtu 04/12/2021, hingga kemarin sore telah menewaskan 22 orang. Sebanyak 27 orang masih dinyatakan hilang. Lebih dari 5.000 orang lainnya terkena dampak erupsi gunung berapi di Jawa Timur, jumlah korban demikian besar. 

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan TNI/Polri serta relawan masih terus berusaha mengevakuasi warga yang menjadi korban Erupsi Gunung Semeru.

Bantuan berupa makanan, pakaian selimut, matras serta obat-obatan saat ini sangat dibutuhkan oleh warga yang menjadi korban erupsi Semeru.

Guna meringankan beban para korban Erupsi Gunung Semeru Ketua Umum (Ketum) Generasi Anti Narkoba Dan Miras Nasional (GANMN) Hj.Anita Putri. S.Pd. M.Pd, menghimbau kepada seluruh Ketua DPP, DPD dan seluruh anggota serta simpatisan GANMN agar dapat memberikan bantuan untuk saudara kita yang sedang terkena musiba.

Penyaluran bantuan dapat melalui Nomer rekening yayasan generasi Anti Narkotika dan Miras dengan nomer rekening : 2092-01-000588-566 BRI.

Semoga sumbangan yang akan kita kumpulkan nanti dapat  membantu serta meringankan beban saudara kita yang sedang terkena musibah Erupsi Gunung Semeru, Ujar Ketum GANMN, Selasa 07/11/2021

Igbal

BACA :  Sekda Prov mewakili Gubernur Lampung, buka Dialog Kepala Sekolah sePovinsi Lampung

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.