Bandarlampung, bidiklampung.com – Walikota Bandar Lampung menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Hotel Novotel Bandar Lampung, Rabu (8/12/2021).

Pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru yang akan datang ini diharapkan lebih meningkat dari tahun sebelumnya, baik dalam hal pengamanan lalu lintas orang maupun pengamanan gedung- gedung vital dan rumah-rumah ibadah.

Sekda Provinsi Lampung Bapak Fahrizal Darminto mewakili Gubernur Lampung mengatakan dengan diadakannya Rapat koordinasi ini, diharapkan dapat merancang dan menyepakati pola serta aksi tindakan pengamanan yang tepat dalam rangka menciptakan kondisi masyarakat yang kondusif selama perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Pada kesempatan ini, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M. menyampaikan terkait kebijakan pemerintah PPKM level III yang batal diterapkan di seluruh indonesia tapi protokol kesehatan selama Natal dan tahun baru tetap di perketat guna menjaga penyebaran Covid-19. Beliau juga berpesan agar Satgas Covid harus tetap mengecek tempat tempat yang menimbulkan kerumunan masyarakat disaat malam pergantian tahun kususnya di tempat hiburan, wisata dan pusat perbelanjaan.(SHW)

BACA :  Malam Tahun Baru, Pemkab Lampung Selatan Gelar Istighotsah dan Doa Bersama

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.