Lampung Utara, bidiklampung.com – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan oleh 143 desa di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) untuk periode 2021-2027 pada hari rabu 08/12/2021 telah selesai dilaksanakan.

Dari pagi warga mulai berbondong- bondong mendatangi tempat pencoblosan dengan tertip, aman dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Sama halnya pilkades yang dilaksanakan didesa Pengaringan kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampura berjalan dengan lancar, tertip dan aman.

Melalui perhitungan suara yang dilakukan oleh panitia pilkades Sarkasi dengan nomer urut 02 memperoleh 260 suara cukup jauh mengungguli lawannya nomer urut 01 hanya memperoleh 98 suara, total 358 suara.

Memperoleh suara yang cukup signifikan Sarkasi mengucapkan terimakasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga, rekanan dan seluruh tim suksesnya serta para pendukung yang telah bekerja siang dan malam untuk membantunya sehingga dapat terpilih menjadi kepala desa Pengaringan.

Menurut Sarkasi keberhasilan dalam membangun sebuah desa merupakan tanggung jawab Kepala desa bersama warganya mulai sekarang tidak ada lagi 01 dan 02 yang ada kita bersama membangun desa Pengaringan agar lebih maju lagi.

Ucapan selamat pun mulai berdatangan salah satunya datang dari owner Cv. Harapan Bunda Perkasa (HRB), Drs. H. AKBP (P) Heryanto. M.H dari Bandar Lampung langsung terjun kelokasi memantau jalannya pilkades didesa Pengaringan.

Sebagai rekanan kerja owner Cv.HRB Perkasa, mengucapkan selamat atas terpilihnya Sarkasi sebagai kepala desa Pengaringan periode 2021-2027, semoga dapat amanah dalam melaksanakan tugasnya nanti dan semoga Desa Pengaringan dibawah kepemimpinan Sarkasi lebih maju, ujar Heryanto.

Igbal

BACA :  Kafilah MTQ Ke-48 Kabupaten Lampung Utara Di Lepas Langsung Oleh Bupati H Budi Utomo

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.