Lamsel, bidiklampung.com – Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, melakukan kunjungan kerja sekaligus melakukan pembinaan organisasi di Pantai Kahai, Rajabasa Lampung Selatan, Rabu (8/12).

Setibanya di lokasi acara, Ketua TP PKK Provinsi Lampung melakukan Senam Lampung Berjaya bersama Ketua TP PKK Lampung Selatan, beserta Kader TP PKK dan Organisasi Kewanitaan Kabupaten Lampung Selatan.

Di awal kegiatan, Bupati Lampung Selatan melakukan Pelantikan Pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Lampung Selatan yang diketuai oleh Winarni Nanang Ermanto, Periode 2021 – 2024.

Dalam sambutannya, Riana Sari mengungkapkan bahwa kegiatan pada kunjungan tersebut mengambil tema “Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan”. Tema tersebut diambil guna mengingatkan bahwa gerakan PKK diharapkan dapat menjadi gerakan yang mampu menginisiasi perubahan kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik, terutama di masa pandemi ini.

Ketua TP PKK Provinsi Lampung juga menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kunjungan kerjanya kali ini, selain  melaksanakan kegiatan TP PKK juga untuk melakukan pembinaan organisasi tingkat Kabupaten/Kota yang diketuai oleh Riana Sari Arinal dan dilaksanakan secara terintegrasi dengan 7 organisasi lainnya.
(SHW)

BACA :  Ucapan Selamat Kepada Kades Terpilih Sarkasi Didesa Pengaringan Kabupaten Lampura

admin

Owner PT JAPUNG MEDIA JAYA

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.